AKU MAU KAU BACA INI untuk ISTRIMU”

Kau tau kata yang paling indah di muka bumi ini??
Kata itu ialah dimana kau dan aku menjadi kita
Dimana hati kita menyatu padu
Memberikan warna merah cerahnya ke kehidupan kita

Kau tau kata apa yang paling indah di muka bumi ini??
Kata itu adalah ketika kau mengakatakan kau bersedia
Bersedia itu berbagi hati kepada ku
Bersedia berbagi kehidupan kepadaku
Bersedia memberi selurah curahan hati dan pikiran mu hanya untukku

Kau tau kata pa yang paling indah di muka bumi ini??
Kata itu adalah kata-kata ketika aku mengucapkan ijab kabul
Kata yang aku ucapkah jauh dari lubuk hatiku
Kata merupakan sinergi dari sebuah cinta dan pikiran
Sebuah kata yang membangkitkan kebahagian dalam keharuan

Kau tau kata apa yang paling indah di muka bumi ini??
Ketika setiap pagi kau memberi kata cinta kepadaku
Memandang wajahku dengan keharuman kasih sayang
dan membelai hatiku dengan indahnya kerinduanmu
yang aku harap selalu ada di dalam tangis dan tawamu

kau tau….
kasihmu begitu berarti di hadapanku….
Cintamu begitu berat di hatiku
Rindumu begitu menghantui pikiranku
Jangan pernah meninggalkanku
Jadi lah permaisuri di hatiku
Yang selalu mengisi cinta di kerinduanku

One thought on “AKU MAU KAU BACA INI untuk ISTRIMU”

Leave a Reply

