Sssusahnya punya istri…….

Seorang laki-laki sedang mengendarai motor Harley disisi pantai Sydney ketika tiba-tiba langit mendung di atas kepalanya dan terdengar suara nyaring,

Tuhan berkata.
‘Karena kamu telah berusaha menjadi orang yang sangat setia kepada saya dalam segala hal, saya akan mengabulkan satu permintaanmu’.

Pengendara itupun berkata, ‘Kalau begitu, tolong bangun jembatan ke Selandia Baru supaya saya bisa kesana pake motor saya kapanpun saya mau’.

Tuhan berkata, “Permintaanmu sangat materialistis, tidakkah kamu berpikir banyaknya kesulitan yang akan timbul untuk mewujudkan permintaanmu itu? Penopang jembatan yang diperlukan harus sampai bagian bawah Pasifik berapa banyak beton dan baja yang diperlukan! Ini akan menguras hampir seluruh sumber daya alam. Saya dapat saja melakukannya, tetapi sulit bagi saya untuk membenarkan keinginanmu yang sangat duniawi ini. Coba kamu pikir lagi, pikirkan tentang sesuatu yang mungkin dapat membantu umat manusia ‘.

Si pengendara berpikir keras tentang hal ini untuk waktu yang lama. Akhirnya, ia berkata,
“Ya Tuhan, semoga saya dan semua orang bisa memahami istri kami .. Saya ingin tahu apa yang sedang ia rasakan, apa yang ia pikirkan ketika ia mendiamkan saya, mengapa ia menangis, apa artinya ketika ia mengatakan bahwa tidak ada yang salah, dan bagaimana saya dapat membuat seorang wanita benar-benar senang.

Tuhanpun menjawab;
‘Kamu mau dibuatkan dua jalur atau empat jalur di jembatannya?’

Leave a Reply

